10 Game RPG Android Offline Paling Seru

Posted by majalahandphone on Thursday 23 April 2015

Game-game dibawah ini merupakan game RPG Offline atau memainnkannya tidak perlu menggunakan koneksi Internet (kecuali shop marketnya) dan merupakan game RPG terbaik sekaligus keren yang harus Anda di Android kamu!



Daftar Game Android RPG Offline Paling Seru

1. Dark Slayer


Dark Slayers merupakan game yang memiliki sistem battle dan Interface battle yang menarik dengam grafis yang keren berkualitas tinggi, aksi-aksi dan pertarungan yang keren. Dengan bermain game ini sekaligus membuatmu berpetualang melawan monster dan menyelesaikan misi dengan Plot dan Cerita yang menarik untuk diikuti hingga tamat. Oh, iya kamu juga bisa bertarung secara Online antar Player, pastinya harus pake koneksi Internet.

Dark Slayers - keseimbangan Pelanggaran antara kebaikan dan kejahatan akan menyebabkan penyerapan dunia oleh kekuatan jahat. Petualangan dunia fantasi, jenuh dengan cinta, romantisme, persahabatan dan massa emosi menunggumu! 

Fitur Game:
- Bertarung dengan Player lain dengan menggunakan peta pertempuran
- Cerita yang menarik
- Quests menarik
- Grafis yang fantastis berkualitas tinggi
- Interface yang sangat baik

ScreenShot :







Untuk Mendownloadnya Silahkan kunjungi:
2. The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia


The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia adalah game khusus Android yang sudah terkenal dan sukses menarik perhatian penggemar game RPG pada Game Android, termasuk saya juga menyukai game yang satu ini. Game ini buat kamu yang senang petualangan, dan pertarungan karena kenapa game ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menamatkannya silahkan dimainkan gak bakalan nyesel deh.

The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia - membantu 2 pahlawan, Lucio dan Ameli, dalam petualangan menakjubkan mereka yag ditakdirkan oleh nasib mereka berdua. Pertempuran monster dan mengumpulkan artefak yang berbeda. Berpetualang di dunia fantasi yang besar. Membantu dua pahlawan menemukan tujuan rahasia mereka dan mencari tahu kemana nasib akan membawa mereka. Melawan monster kuat dengan menggunakan berbagai skill yang berbeda.

Fitur Game: 
- Plot yang menarik
- Karakter menarik 
- Sistem Battle Menabjubkan
- 130 lokasi yang berbeda
- 230 objek yang berbeda
- Banyak item manfaat yang berbeda
- Gameplay yang Keren

ScreenShot :

 







Untuk Mendownloadnya Silahkan kunjungi: http://miftatnn.blogspot.com/2014/09/rpg-chronicles-of-inotia-3-children-of.html

3. The Chronicles Inotia 4: Assassin of Berkel

RPG Inotia 4: Assassin of Berkel adalah game khusus Android yang juga menjadi salah satu game Android favorit saya, karena sangat menarik dimainkan dari segi battlenya ataupun plot, ceritanya, Main aja gak bakalan nyesel. Game ini Kelanjutan dari game RPG populer The Chronicles of Inotia 3: Children of Carnia yang sebelumnya sudah terekenal duluan, dipenuhi dalam style anime, di mana menurut para pengembang, mereka telah mengumpulkan semua yang terbaik dari bagian sebelumnya dan menambahkan banyak inovasi yang menarik. Pilih salah satu dari 6 kelas: Black Knight, Assasin, Sorcerer, Priest, Ranger. Dengan 15 skill yang melekat di setiap kelas, sehingga menggabungkan yang terbaik dari kemampuan Anda menyesuaikan mereka untuk taktik tim. Lebih dari 400 peta untuk pertempuran dan eksplorasi, berbagai pilihan senjata, mantra, ramuan, upgrade armor dan senjata, keterampilan dan teknik. Semak hutan, dungeon yang gelap, padang pasir panas dan pegunungan berbatu . Skenario dan plot yang mengejutkan dan menegangkan. Nasib tragis, mengejar hati dan cerita yang menarik dari dua karakter yang bertemu teman-teman, musuh dan monster dalam perjalanan mereka. Ketika bermain Anda akan melihat puncaknya nyata dan emosi yang kuat, seolah-olah cahaya dan kegelapan siap berperang.

ScreenShot :

 







Untuk Mendownloadnya Silahkan kunjungi: http://beritandroid.com

4. Third Blade

Third Blade merupakan game RPG & Action khusus Smartphone, yang sangat seru dimainkan, dilengkapi dengan tiga jenis senjata yang dapat di ganti secara cepat, senjata assassin, samurai, dan berserk. Ada pula berbagai jenis jurus berbeda di setiap senjatanya, dan level-level berbeda. Ayo bertarung dengan berbagai jenis monster dan boss monster di setiap stagenya dan tingkatkan perlatanmu termasuk senjata, armor, skill, dan tentu saja levelmu!. Selesaikan setiap Stage!

Yang saya suka dari game ini adalah sistem change senjatanya yang bisa dilakukan dengan cepat seperti yang tadi saya bilang, dan kita bisa leluasa bergerak dengan cepat dan tentu saja kamu bisa menghindar kedepan atapun kedepan, meloncat keatas ataupun meloncat mundur dengan cepat pula, karena kecepatan yang dibutuhkan dalam game ini, tapi ingat semakin tinggi Stage maka semakin kuat pula monsternya jadi jangan sampai kalah.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment